Saksi Kunci Kasus Rehab Sekolah, Herman Diburu Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tersangka yang diduga ikut menikmati uang rehab empat SD di Kecamatan Langgudu, Herman dinyatakan sebagai saksi kunci untuk membongkar dugaan keterlibatan pihak. Saat ini pun Herman terus diburu Tim

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Buru Sergap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota.

Kasat Reksrim IPTU. Yerry T. Putra mengungkapkan, pasca ditahan oleh Penyidik Tipikor Polres Bima Kota beberapa waktu lalu dalam kasus tersebut, Rusdi yang juga seorang PNS SDN 6 Sila lebih baik pasang badan, ketimbang membeberkan siapa saja yang terlibat menikmati anggaran negara itu.

“Hingga saat ini, Rusdin tidak mau membongkar adanya keterlibatan pihak lain. Tapi itu tidak masalah, karena masih ada Herman, yang menjadi saksi kunci untuk membongkar kasus ini,” ungkapnya.

Ia meyakini, jika Herman telah dibekuk dan memberikan keterangan, maka kasus ini ada dugaan keterlibatan pihak lainnya. Keterangan Herman, sangat diperlukan untuk pendalaman penyelidikan.

“Untuk membekuk Herman, Personil telah ditempatkan di pos-pos tertentu, dimana Herman biasa beraktivitas,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *