Kunker di Monta, Bupati Silaturahim Dengan Warga Sondo-Monta

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah panen raya padi di Desa Simpasai – Monta, Rabu (22/4) Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur M.Pd, MM melakukan silaturahim dengan seluruh warga masyarakat Desa Sondo di halaman kantor Desa setempat.

Bupati Silaturahim Dengan Warga Sondo-Monta. Foto: Hum

Bupati Silaturahim Dengan Warga Sondo-Monta. Foto: Hum

Dalam arahannya Bupati Bima mengatakan, kehadirannya ditengah warga Desa Sondo untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi warga terkait pelaksanaan pembangunan di wilayah tersebut.

“Kunjungan dan pertemuan dengan warga Sondo ini merupakan momentum yang sangat baik untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya,” katanya melalui Rilis yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M.Chandra Kusuma, AP.

Menurut Bupati, silaturahmi merupakan kunci sehingga program pembangunan dan dilaksanakan secara berkelanjutan. Pada kesempatan tersebut Bupati H. Syafrudin kembali menyampaikan komitmennya untuk terus membangun bidang pertanian.

“Di bidang pertanian berdasarkan hasil pembahasan dengan Kementerian Pertanian RI, Kabupaten Bima mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp 6,6 Miliar untuk mendukung sejumlah program prioritas agar hasilnya sesuai harapan bersama,” ujarnya.

Menanggapi aspirasi warga agar Pemerintah Daerah memacu pembangunan Desa Sondo, Bupati menjelaskan, penyelesaian program pembangunan di Desa Sondo akan diupayakan hingga tuntas dan memperhatikan kondisi anggaran Pemerintah, sehingga harus direalisasikan secara bertahap.

Sementara itu, Kepala Desa Sondo Edi Soeharno, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran Bupati Bima bersama rombongan merupakan anugerah bagi warganya.

“Silaturahim ini momentum yang sangat tepat bagi warga untuk lebih dekat dengan kepala daerah,” tambahnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *