Sembilan Warga Tanjung Keluar Bui

Kota Bima, Kahaba.- Sembilan warga Kelurahan Tanjung yang di bui karena terbukti melakukan tindak pidana saat bentrok dengan warga Kelurahan Dara dan pengerusakan kantor Pos Polisi, hari ini Sabtu (25/4) sudah bisa menghirup udara bebas.

Kepala Rutan Bima, Untung Cahyo S, A. Md Ip SH. Foto: Teta

Kepala Rutan Bima, Untung Cahyo S, A. Md Ip SH. Foto: Teta

Mereka bebas setelah mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menjalani masa kurungan penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Bima dengan masa tahanan yang bervariatif.

“Sembilan orang yang di penjara itu ada yang divonis tiga bulan, tiga bulan delapan hari dan ada yang di vonis selama empat bulan,” sebut Kepala Rutan Bima, Untung Cahyo S, AMd, Ip, SH.

Kata dia, selama di dalam Rutan, Sembilan orang warga binaannya itu berkelakuan baik. Program – program yang berada di dalam tahanan juga bisa dilaksanakan dengan maksimal. Bahkan beberapa diantaranya cukup kreatif.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *