Kabar Bima

Bupati Bima Jumat Khusyu di Desa Sai Soromandi

227
×

Bupati Bima Jumat Khusyu di Desa Sai Soromandi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pada kunjungan di Kecamatan Soromandi, Jum’at (24/4) Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Nur, M.Pd, MM yang didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj. Rustinah, Asisten I Drs. H. Abdul Wahab dan para pejabat teras Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, melakukan Jumat Khusyu di Masjid Al – Amin Desa Sai.

Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd
Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd

Dalam arahannya di hadapan jamaah, Bupati Bima mengatakan kegiatan Jum’at khusyu merupakan salah satu program prioritas di bidang keagamaan telah turut memberi warna positif dalam mendorong umat Islam melaksanakan kewajiban sebagai muslim.

Bupati Bima Jumat Khusyu di Desa Sai Soromandi - Kabar Harian Bima

“Dukungan umat Islam dalam pembangunan amat diperlukan. Karena itu, saya menghimbau kepada warga untuk memakmurkan Masjid melalui ibadah sholat Jum’at. Mudah-mudahan shalat yang kita laksanakan akan mendapatkan Ridho dan Rahmat Allah SWT,” harapnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma AP.

Menutup amanatnya, Bupati mengajak warga Sesa Sai dan untuk tetap menjalin kebersamaan dan mendukung keberlanjutan program pembangunan.

Untuk membantu kelanjutan pembangunan Masjid Al-Amin, Bupati menyerahkan bantuan senilai Rp 75 juta kepada pengurus masjid tersebut.

Kepada panitia, Bupati berharap agar dana tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal bagi pembangunan tempat ibadah kebanggaan umat Muslim tersebut. Panitia juga diinstruksikan untuk membuat Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) penggunaan dana kepada pemerintah dana.

*Bin/Hum