Mobil Meledak, Warga Panik

Kota Bima, Kahaba.- Mobil Pick Up jenis Carry tiba-tiba meledak di lingkungan Sadia Satu RT 01 RW 01 Kelurahan Sadia Kota Bima, Senin (27/4). Kejadian sekitar pukul 10.00 Wita itu membuat panik warga sekitar.

Ilustrasi

Ilustrasi

Mobil milik Muhdar yang sedang diperbaiki itu diduga meledak karean las listrik pada bagian karburator mobil, memicu terjadinya ledakan dan kebakaran, pasalnya masih tersisa bensin di dalamnya.

Tidak saja meledak, api membumbung tinggi hingga empat meter. Namun ledakan disertai api itu cepat dipadamkan warga sekitar. Saat itu, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Bima sempat dikerahkan untuk membantu padamkan api.

Adhar, warga setempat mengaku, kaget mendengar suara ledakan itu. Tidak saja dirinya, warga sekitar juga ikut berlari dan berusaha memadamkan api.

“Untung cepat dipadamkan, jika terlambat bakal terjadi kebakaran hebat. Apalagi lokasi perbaikan mobil berada dalam emperan rumah,” ujarnya.

*Abu 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *