PLN Sampaikan Permohonan Maaf

Kabupaten Bima, Kahaba.- Manajer Jaringan PT. PLN Cabang Bima Jimmy Baskoro menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman mendadak, Minggu (3/5) siang tadi. Menurut dia, itu bukan disengaja, tetapi karena ada gangguang jaringan yang terjadi sebelumnya. (Baca. Mati Lampu Saat Tanding Mayweather Vs Pacquiao, Kantor PLN Bima Diserang Warga)

Ratusan warga saat mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Bin

Ratusan warga saat mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Bin

Kata Jimmy, PLN tidak mungkin memadamkan listrik dengan sengaja. Pemadaman terjadi karena ada gangguan awal pada jaringan. “Gangguan terjadi di wilayah Kecamatan Bolo,” sebutnya.

Diakuinya, saat coba di normalkan, terjadi gangguan diseluruh jaringan. Akibatnya, tidak saja di Kota Bima, tapi juga di Kabupaten Bima dan wilayah Dompu.

“Saat ini jaringan PLN memang sangat rentan gangguan. Tapi PLN tetap bertanggungjawab atas pemadaman itu dan terus memperbaiki pelayanan,” katanya.

Untuk itu, tambahnya, mewakili manajemen PLN Areal Bima secara keseluruhan, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kota, Kabupaten Bima dan Dompu atas gangguan tersebut.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. dou kabupaten

    Saya malu melihat anarkisme orang KOTA… tapi perilaku KAMPUNGAN. Saya juga hobi tinju. Saya juga sedih kalau mati listrik… tapi.. saya tidak berpikir dangkal dan membuat onar. Biarpun dou kabupaten otak saya masih waras menghadapi itu. Beli Genset sendiri biar aman bro yg pada NORAK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *