Kabar Bima

PLN Sampaikan Permohonan Maaf

311
×

PLN Sampaikan Permohonan Maaf

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Manajer Jaringan PT. PLN Cabang Bima Jimmy Baskoro menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman mendadak, Minggu (3/5) siang tadi. Menurut dia, itu bukan disengaja, tetapi karena ada gangguang jaringan yang terjadi sebelumnya. (Baca. Mati Lampu Saat Tanding Mayweather Vs Pacquiao, Kantor PLN Bima Diserang Warga)

Ratusan warga saat mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Bin
Ratusan warga saat mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Bin

Kata Jimmy, PLN tidak mungkin memadamkan listrik dengan sengaja. Pemadaman terjadi karena ada gangguan awal pada jaringan. “Gangguan terjadi di wilayah Kecamatan Bolo,” sebutnya.

PLN Sampaikan Permohonan Maaf - Kabar Harian Bima

Diakuinya, saat coba di normalkan, terjadi gangguan diseluruh jaringan. Akibatnya, tidak saja di Kota Bima, tapi juga di Kabupaten Bima dan wilayah Dompu.

“Saat ini jaringan PLN memang sangat rentan gangguan. Tapi PLN tetap bertanggungjawab atas pemadaman itu dan terus memperbaiki pelayanan,” katanya.

Untuk itu, tambahnya, mewakili manajemen PLN Areal Bima secara keseluruhan, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kota, Kabupaten Bima dan Dompu atas gangguan tersebut.

*Abu