Raba Organ Sensitif Siswi, Empat Siswa Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa SY (15), siswi kelas dua SMA salah satu di Kota Bima itu harus menjadi korban pencabulan empat orang siswa. Akibatnya, pelaku digelandang Tim Buru Sergab (Buser) Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Peristiwa itu terjadi Senin (3/5) sekitar pukul 13.50 Wita di jembatan perbatasan antara Kelurahan Penaraga Kota Bima dan Kelurahan Penatoi,” sebut Kasat Reskrim IPTU. Yerry T. Putra mengungkapkan.

Kejadiannya, menurut Yerry, saat itu korban melaju kearah barat dengan menggunakan sepeda motor. Sekitar jembatan itu, ke empat remaja dari belakang yang juga menggunakan motor dan berboncengan meremas payudara korban dan melaju kearah barat.

“Korban saat itu berteriak. Beruntung, Tim Buser yang patroli melihat, mengejar dan mengamankan dua orang pelaku AG (14) dan AN (14) di depan Sekretariat Pemuda Pancasila Kelurahan Penaraga. . Sedangkan IM (13) dan FR (14) berhasil melarikan diri,” jelasnya.

Satu jam kemudian, sambungnya, sekitar pukul 14.30 Wita, Tim Buser berhasil mengamankan IM dan FR di kediamannya masing-masing di Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. “Ke empatnya beralamat di Kelurahan Paruga,” katanya.

Pihaknya juga mengamankan satu unit Sepeda Motor merek Supra X yang digunakan pelaku. “Sepeda Motor itu milik AG. Saat menjalankan aksinya, AG yang mengendarai sepeda motornya,” tutur Kasat.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *