Anggota Brimob Bima Ditembak Orang tak Dikenal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus penembakan aparat kembali terjadi. Kali ini menimpa Bripda. M. Farhan, di tikungan dan tanjakan Kalate Niu Desa Raba Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Senin (4/5) sekitar Pukul 05.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Untung saja anggota Subden 4 Gegana Den A Pelopor Bima itu bernasib baik. Tembakan yang diarahkan pelaku yang tidak dikenal itu kepadanya, meleset. Mengetahui itu, Farhan kemudian semakin mempercepat laju kendaraannya.

Informasi yang dihimpun Kahaba, sekitar pukul Pada 04.30 Wita, Farhan berangkat dari rumahnya di Desa Sumi Kecamatan Lambu. Rencananya ia hendak menuju Subden 1 Den A Pelopor.

Saat itu Bripda Farhan memakai kaos hitam lengan panjang loreng Brimob dengan menggunakan Sepeda Motor kawasaki Ninja berwarna biru.

Kemudian pada pukul 05.00 Wita, di tikungandan tanjakan Kalate Niu, Farhan menyalip satu unit Sepeda motor Matic berwarna hitam tanpa plat nomor. Sekitar jarak 30 meter setelah itu pelaku melepas tembakan dari arah belakang, dan tidak mengenai Farhan. Yang bersangkutan melaju semakin kencang dengan sepeda motornya menuju Mako Subden A Brimob Bima.

Sekitar pukul 09.00 Wita, Tim Identivikasi Polresta Bima melakukan olah TKP dan saat ini Kepolisian Polresta Bima dan Tim Resmob Bima sedang melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU. Yerry T. Putra saat dikonfirmasi, akui mendengar informasi itu. Hanya saja, masih simpang siur. “Tapi polisi akan tetap melakukan penyelidikan, untuk mengungkap kebenarannya,” ujar Yerry singkat.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *