Mesum di Hotel, Dua Pasangan Digrebek

Kota Bima, Kahaba.- Operasi Pekat yang digelar Tim gabungan Polres Bima Kota, Senin (11/5) sekitar pukul 22.45 berhasil menggrebek dua pasangan muda – mudi yang diduga mesuk di kamar Hotel Favorit di Kelurahan Dara Kota Bima.

Pasangan Mesum yang digrebek Polisi saat Operasi Pekat. Foto: Teta

Pasangan Mesum yang digrebek Polisi saat Operasi Pekat. Foto: Teta

Dua pasangan itu masing-masing AD (29) warga Desa Tente RT 07 RW 03 Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang berpasangan dengan ICR (25) warga RT 12 Kelurahan Lewirato. Sedangkan HR (40) warga Desa Tente berpasangan dengan FN (25) warga Desa Bugis Kecamatan Sape.

“Kedua pasangan mesum ini digrebek saat mereka sedang dalam kamar hotel berduaan dalam keadaan pintu tertutup,” ungkap Kasat Sat Narkoba AKP. H. Taufik, SH.

Kata dia, saat penggrebekan dua pasangan itu mengaku telah menikah. Namun, saat ditanya surat nikah, mereka ini tidak mampu menunjukannya.

“Kami juga menyuruh kedua pasangan itu untuk menghubungi orangtua maupun keluarganya, tapi mereka berbelit-belit,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra mengaku, HR beralasan telah pisah ranjang dengan istrinya. Dia dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. “Tapi itu bisa saja akal-akalan dia,” sebutnya.

Ia menambahkan, pasangan tersebut akan dimintai keterangan dan akan didatangkan orangtua mereka masing-masing. “Mereka akan dibina. Jika yang sudah punya isteri akan dipanggil isterinya, begitupun sebaliknya,” jelasnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *