Bupati Bima Buka Pertandingan Bola Voli di Kecamatan Bolo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur M.Pd, MM membuka secara resmi pertandingan Bola Voli dalam rangka memperebutkan piala bergilir Bupati Cup Tahun 2015 di lapangan GSG. Paruga Nae kecamatan Bolo, Jum’at malam (15/5).

Bupati Bima saat memberikan arahan. Foto: Hum

Bupati Bima saat memberikan arahan. Foto: Hum

Kegiatan tersebut selain dihadiri para kepala SKPD, juga dihadiri camat Bolo beserta jajaranya, Warga masyarakat Kecamatan Bolo serta para peserta yang ambil bagian dari pertandingan dimaksud.

Bupati Bima melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M.Chandra Kusuma, AP mengatakan, penyelenggaraan turnamen menjadi bagian hiburan tersendiri bagi masyarakat. Selain itu, penyelenggaraan turnamen itu diharapkan mampu menggerakkan masyarakat untuk rutin berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

“Saya selaku Bupati memberikan apresiasi yang baik kepada panitia penyelenggara dan berharap menjadi salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di Bima,” harapnya.

Selain memperebutkan piala bergilir Bupati Cup, pada kesempatan itu juga Bupati Bima menyediakan dana sebesar Rp 20 juta untuk dana pembinaan pemain.

Sementara menurut Panitia Pelaksana Chandra Nan Arif, S.Pd dalam laporan, kegiatan tersebut merupakan kali ketiga pihaknya gelar untuk mencari bibit pemain, sehingga kedepan pemain dapat mewakili club berlaga ke even yang lebih tinggi.

“Kegiatan ini diikuti 32 klub Putra dan 32 klub Putri perwakilan dari Desa masing – masing,” sebutnya dan menambahkan pelaksanaan pertandingan direncakanan berlangsung selama 16 hari.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *