Biduan Tewas Terjepit Mobil

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kelalaian dalam berkendara acapkali berdampak buruk, bahkan menyebabkan korban meninggal dunia. Seperti yang dialami Dwi Rahayu, warga Desa Oi Tui, Kecamatan Wera. Biduan itu meninggal dunia terjepit mobil di jalan Desa Talabiu, Selasa (19/5).

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bima Kabupaten AIPDA. Sukirno, korban saat itu bersama rombongan pulang bermain organ tunggal di Kabupaten Dompu. Kecelakaan diduga karena sopir Pick up mengantuk dan menabrak bodi belakang Fuso.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.00 Wita. Dwi Rahayu meninggal di tempat dengan luka parah karena terjepit badan Mobil Pick-up. Korban langsung dibawa ke RSUD Bima untuk divisum,” ungkapnya.

Kata dia, dalam kecelakaan itu, juga ada empat orang mengalami luka ringan dan sudah dirawat di Puskesmas Woha.

Sukirno menambahkan, hingga kini pihaknya masih melidik kecelakaan maut tersebut. Sementara Supir Pick up yang ingin dimintai keterangan sudah melarikan diri. “Di duga kecelakaan akibat kelalaian sopir Pick up dan melaju debgan kecepatan tinggi,” tambahnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *