Ketua BK: Ribut di Rapat itu Biasa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bima Samaila, SH menilai aksi ngamuk dan nyaris adu jotos anggota Dewan saat rapat paripurna, biasa. (Baca. Anggota Dewan Ngamuk dan Nyaris Adu Jotos)

Ketua BK DPRD Kabupaten Bima Samaila, SH. Foto: Bin

Ketua BK DPRD Kabupaten Bima Samaila, SH. Foto: Bin

“Ah itu biasa dan wajar. Itu dinamika dan masih dalam koridor aturan,” ujarnya, Sabtu (23/5).

Kata dia, soal penyebab kekisruhan itu terjadi karena masalah interupsi dalam rapat. Karena memang tidak ada pembahasan lain, selain pembukaan masa sidang kedua Tahun 2015.

Disinggung lebih spesifik penyebab masalahnya, Samaila enggan membeberkannya. “Tidak ada masalah yang spesifik,” jawabnya.

Pantauan Kahaba, saat itu juga Samaila sempat mengangkat kursi, namun dilerai oleh anggota dewan lain. “Saya mengangkat kursi, karena itu reaksi untuk menghentikan keributan,” katanya dengan senyum.

Menindaklanjuti masalah itu, ia berjanji akan segera memanggil H. Mustahid dan Edi Mukhlis untuk diberikan pembinaan.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. ahmad bima

    haji samaila menganggap itu dinamika, tdk adakh dinamika yg lebh trhormat dri mau adu jotos begitu, mungkinbpk duduk di dpr krna bayar suara rakyat kasian anggota dpr sprti model bgini, malulah dgn gelar hajix sy kira bpk bs tampil sbagai orng tua yg bs mnengahi klo ada hal2 yg gitu ini mlh itu dianggap biasa nggak ada rasa malu dgn msyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *