Nama Ady dan Ali Ahmad Dikirim ke DPP

Kota Bima, Kahaba.- Nama Ketua DPD PAN Kabupaten Bima Ady Mahyudi dan Sekretaris DPW PAN Provinsi NTB Drs. Ali. Ahmad ditetapkan sebagai dua nama yang akan dikirim ke DPP PAN, dengan SK Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/019/IV/2015.

Ady Mahyudi dan Drs. H. Ali Ahmad

Ady Mahyudi dan Drs. H. Ali Ahmad

Dua nama itu terpilih pada Hasil rapat pleno DPW PAN, Minggu (24/5), setelah proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Bima akan diusung PAN pada Pemilukada Desember 2015 mendatang.

Siapa dari dua nama yang dikirim untuk diusung PAN dalam perhelatan Pemilukada, akan diputuskan dalam waktu dekat oleh DPP PAN.

Adi Mahyudi ditemui di rumahnya mengaku sangat berterima kasih  setelah namanya terpilih menjadi yang pertama disebutkan dari dua kader PAN terbaik, untuk dikirim ke DPP. “Hasil rapat Pleno telah mewakili apa menjadi harapan masyarakat Kabupaten Bima,” katanya.

Soal berapa partai lain yang akan berkoalisi dengan PAN, Ady mengisyaratkan sudah ada empat Partai Politik. “Bila tidak ada halangan, dalam waktu depan SK DPP empat partai tersebut akan ditertbitkan untuk mendukung dirinya maju menjadi Calon Bupati Bima,” tuturnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *