Diserang Brimob, Tujuh Polisi Terluka

Kota Bima, Kahaba.- Penyerangan puluhan anggota Brimob Bima di dua tempat, masing – masing kantor Sat Lantas di Gunung Dua dan Mapolres Bima Kota di Raba, Jum’at (29/5) pagi menyebabkan tujuh orang anggota Polisi alami luka-luka. Saat itu juga tujub Polisi itu pun dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. (Baca. Dua Pleton Brimob Bima Serang Polres)

Kaca Kantor Sat Lantas Polres Bima Kota Pecah. Foto: Teta

Kaca Kantor Sat Lantas Polres Bima Kota Pecah. Foto: Teta

Kabag OPS Kompol. Moendra WDW menyebutkan, tujuh orang yang terluka itu masing- masing, Brigadir Putu Sastrawan robek bibir bawah, Bripda Harun luka robek pada punggung dan tangan, Bripda Abdul Azis luka robek pada tangan.

Kemudian Bripda Rizky luka robek pada tangan kiri dan memar kepala, Bripda Daniel luka robek mulut luar dalam, Bripda Lalu Sapta luka robek pada telapak tangan, Bripda Agus Indra robek pada Bibir dan memar mata.

Ia mengaku, insiden tersebut akan dilaporkan ke pimpinan. “Keputusannya tergantung Kapolres,” katanya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *