Jumat Khusyu di Padolo, Bupati Bima Himbau Tingkatkan Gotong Royong

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kegiatan Jum’at Khusyu Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd, MM bersama Sekda Kabupaten Bima Drs. H. M. Taufik HAK, M.Si dan para pimpinan SKPD, di Masjid Babussalam Desa Padolo Kecamatan Palibelo, Jum’at (29/5) dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat meningkatkan semangat gotong royong dan pembangunan.

Bupati Bima Himbau Tingkatkan Gotong Royong. Foto: Hum

Bupati Bima Himbau Tingkatkan Gotong Royong. Foto: Hum

“Pembangunan akan berhasil bila dilaksanakan secara sungguh sungguh, terencana dan bersama sama,” jelas Bupati melalui Siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan protokol Setda Kabupaten Bima M. Chandra Kusuma, AP.

Secara khusus, Bupati juga memberikan apresiasi atas partisipasi aktif warga Padolo dalam pembanguan dan  berhasil mengantarkan Desa Padolo masuk 10 besar pada lomba Desa. Bupati juga menghimbau agar gotong royong tetap dipertahankan terutama untuk pembangunan  masjid terus ditingkatkan.

Lebih lanjut terkait pembangunan masjid, Bupati mengatakan,  untuk pembangunan Masjid Pemkab Bima selalu menyediakan anggaran, namun diharapkan juga dukungan dari masyarakat.

Untuk mendukung pembangunan Rumah ibadah kebanggaan masyarakat Desa Padolo,  menyusul bantuan yang sama pada Tahun 2013 lalu,  Masjid Babussalam akan dibantu sebesar Rp 150 juta melalui APBD-P Kabupaten Bima.

Untuk itu Bupati berharap, panitia dapat segera menyiapkan gambar perencanaan dan rencana kerja dan menyelesaikan SPJ bantuan yang diserahkan  sebelumnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *