Sekda Resmi Lepas Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil 4 Bima

Kota Bima, Kahaba.-  Tak terasa, empat bulan sudah Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil 4 Bima berada dan mengabdi di Kota Bima. Menutup perjalanannya, secara resmi dilakukan pelepasan, Jum’at (29/5) di Halaman Kantor Walikota Bima.

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Acara dihadiri sejumlah kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Bima. Apel pelepasan dipimpin Sekretaris Daerah Kota Bima Ir. H. Muhamad Rum.

Sekda Kota Bima, dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Ekpedisi NKRI Subkorwil 4 Bima atas segala partisipasi dan sumbangsih selama ini serta kerjasama yang cukup tinggi dalam membantu pembangunan di Kota Bima selama empat bulan terakhir.

“Terima kasih atas semua jerih payah dan kerjasama yang begitu indah selama empat bulan ini, terlebih lagi partisipasi dari Tim ekspedisi NKRI pada saat pelaksanaan HUT Kota Bima, banyak kenangan indah dan momen tak terlupakan,” ujarnya melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali, S. Sos.

Sementara itu, Kasdim 1608 Bima Jalal M. Saleh mewakili Dandim 1608 Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dari seluruh perangkat Pemerintah dan masyarakat Kota Bima, yang dengan ramah dan hangat menerima keberadaan tim Ekspedisi NKRI Subkorwil 4 Bima dan menjadi keluarga baru bagi seluruh tim.

Di penutup acara pelepasan diakhiri dengan pemberian Cindera Mata berupa Plakat kenang-kenangan dari Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil 4 Bima kepada Sekda Kota Bima. Begitupula Pemkot Bima memberikan plakat kepada Tim Ekspedisi NKRI yang diterima oleh Kasdim Bima Jalal M. Saleh.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *