Kanwil NTB Ambil Alih Kasus Sabu di Rutan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP. H. Taufik, SH mengaku untuk mengungkap pemilik 20 Poket Narkoba jenis Sabu-sabu yang ditemukan di dalam Rutan Bima (Baca. Sabu-Sabu 20 Poket Ditemukan di Rutan Bima), pihak Kanwil NTB pun mengambil alih kasus dimaksud.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Kanwil NTB langsung mendatangi kantor Sat Narkoba awal bulan Mei lalu dan meminta keterangan hasil penyelidikan sementara,” ujarnya, Sabtu (30/5)

Kata dia, ambil alih ini, dimaksudkan agar pihak Kanwil langsung yang akan mengungkapnya. Karena, Polisi kesulitan mengungkap kasus itu dengan secepat, karena saat temuan Sabu-sabu Polisi tidak diikutsertakan dalam pengungkapan.

“Kami bisa saja mengungkap siapa pemilik narkoba ini, jika kami juga diikutsertakan dalam pengungkapannya,” jelas Taufik.

Kendati diambil alih Kanwil NTB, kasus tersebut masih tetap ditangani Polres Bima Kota. Sebab, sudah ditangani lebih awal. Hanya saja, proses untuk pengungkapan siapa yang menemukan lebih awal dan pemilik sabu tersebut akan diungkap langsung Kanwil.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *