TNI Bantu Bersihkan Kantor Polres

Kota Bima, Kahaba.- Semangat kebersamaan yang ditunjukan TNI Kompi Senapan A Yonis 742/SWY patut diacungi jempol. Sekitar satu pleton anggota TNI, Sabtu (30/5) mendatangi Kantor Polres Bima Kota, membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran kantor setempat. (Baca. Kantor Polres Bima Kota Terbakar)

Anggota TNI saat datang membantu musibah yang menimpa Polres Bima Kota. Foto: Teta

Anggota TNI saat datang membantu musibah yang menimpa Polres Bima Kota. Foto: Teta

PJS Kompi Senapan A Yonis 742/SWY. Lettu Inf. Santoso mengaku, pihaknya merasa perihatin dengan musibah kebakaran tersebut dan ingin berpartisipasi membantu meringankan beban. Meski hanya hadir membantu membersihkan sisa-sisa kebakaran.

“Selain bisa hadir dan berpartisipasi, kami juga ingin menjaga silahturahmi sesama abdi negara,” katanya.

Kepada pihak Polres dan seluruh anggotanya, ia meminta untuk tetap bersabar menghadi musibah dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol. Moendra WDW menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Anggota TNI Kompi Senapan A Bima.

“Saya mewakili Bapak Kapolres menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya. Karena sudah mau menyempatkan waktu untuk datang membantu kami,” ujarnya.

Kata dia, partisipasi yang ditunjukan Anggota Kompi Senapan A Bima membuatnya terharu. TNI datang pada waktu yang tepat, saat anggota Polres dirundung musibah.

“Ini kehormatan bagi kami, semoga keharmonisan antara Polres dan Kompi Senapan A terus terjaga,” harapnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *