Kabar Bima

KSM STISIP dan B3 Galang Dana untuk Rajun

298
×

KSM STISIP dan B3 Galang Dana untuk Rajun

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Peduli pada derita Rajun (Baca. Rajun, Berjuang Melawan Tumor Ganas), KSR STISIP Mbojo Bima dan Barisan Bikers Bima (B3) mencari pundi – pundi rupiah di Perempatan Gunung Dua Kota Bima. Tiga hari turun, berhasil terkumpul sebanyak Rp 7 juta lebih.

KSM STISIP dan B3 saat galang dana untuk Rajun. Foto: Bin
KSM STISIP dan B3 saat galang dana untuk Rajun. Foto: Bin

Ketua KSR STISIP Mbojo Bima, Suriansyah yang didampingi Koordinator B3, Irwansyah mengatakan, gerakan untuk Rajun tersebut murni karena berlandaskan kepedulian terhadap sesama. Karena melihat Rajun, pun seolah merasakan sakit yang tidak terhingga.

KSM STISIP dan B3 Galang Dana untuk Rajun - Kabar Harian Bima

“Tumornya sudah semakin membesar, jika tidak segera dioperasi akan membahayakan nyawanya,” tutur Suriansyah, Sabtu (30/5).

Kata dia, sejak awal turun galang dana, sehari pihaknya bisa mendapatkan bantuan dari pengguna jalan hingga Rp 2 juta. “Alhamdulillah tiga haru turun kami sudha mengumpulkan uang sebanyak Rp 7 juta lebih,” ujarnya.

Untuk melancarkan gerakan peduli itu, KSR dan B3 harus membangun kemah di Taman Ria Kota Bima. Setiap pagi pukul 08.00 sampai pukul 17.30 Wita puluhan anggota turun secara bergantian dan meminta belas kasihan pengguna jalan untuk kesembuhan Rajun.

Irwansyah juga menambahkan, pihaknya berencana akan turun galang dana selama satu pekan. Jika sudah terkumpul semua, uang tersebut akan diserahkan kepada orang tua Rajun.

*Bin