Petinggi Mabes Polri Tinjau Kebakaran Kantor Polres

Kota Bima, Kahaba.- Paska terjadinya kebakaran kantor Polres Bima Kota, Minggu (31/5) petinggi Mabes Polri, Waka Korps Brimob Brigadir Jenderal Anang Refandoko dan Karop Props Brigjen Pol. Drs. M. Khairul Nur Alamsah, bersama Tim mengunjungi  kantor setempat.

Mobil Barakuda saat padamkan api. Foto: Bin

Mobil Barakuda saat padamkan api. Foto: Bin

Tidak hanya meninjau langsung sejumpah puing – puing sisa kebakaran di Kantor Polres Bima Kota, petinggi Mabes Polri juga berkunjung ke Mako Brimob Datasemen A Bima dan memberikan pengarahan.

Turut hadir juga puluhan anggota dari Polresta Bima dan bersilaturrahmi ke Mako Brimob Datasemen A Bima. Dihalaman kantor tersebut Anggota Satlantas, Sabara dan Brimob duduk berdampingan, sambil mendengar pengarahan dari Petinggi Mabes Polri.

Kepada sejumlah anggota Polri diharapkan agar segala permasalahan yang ada, khususnya di lingkup instansi polri bisa di komunikasi dengan baik, guna menghindari adanya benturan. Kejadian penyerangan tersebut juga diharapkan tidak terulang kembali.

Kegiatan islah antaran Brimob dan Polres Bima Kota diakhiri dengan foto bersama dan salam salaman antar anggota.

Kapolres Bima Kota, AKBP. Andi Syahril, SIK, MH berharap kedepan pihaknya bisa lebih baik dalam bekerja dan  melayani masyarakat. Dirinya menilai kasus pengerusakan tersebut karena kurangnya komuniaksi antar anggota.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *