Pelajar Ditusuk Saat Ujian Semester

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa Alif Tajdi Ramadansyah, pelajar SMA 2 Kota Bima itu harus terkapar dengan empat tusukan di RSUD Bima. Alif ditusuk teman sekelasnya, Kamarudin menggunakan pecahan kaca saat ujian semester.

Alif terkapar dibantu oksigen di RSUD Bima. Foto : Bin

Alif terkapar dibantu oksigen di RSUD Bima. Foto : Bin

Alif yang dirawat menggunakan oksigen mengalami tiga luka robek dibagian punggung kiri dan satu luka robek dibagian kepala.

Menurut pengakuan orang tua Alif, Arif Sukirman, kejadiannya sekitar pukull 09.00 Wita, Senin (1/6). Tiba tiba saja, Alif yang saat itu sedang mengikuti ujian ditusuk oleh Kamarudin menggunakan pecahan kaca.

Alif yang jatuh terkapar bersimbah darah saat itu juga dilarikan oleh sejumlah teman-temannya dan pihak sekolah ke RSUD Bima. “Saya mengetahui kabar itu langsung menuju Ruma Sakit,” ujarnya.

Arif mengaku belum mengetahui pasti duduk masalahnya. Karena belum berkomunikasi dengan pihak sekolah.

Sementara pelaku, kini telah diamankan ke Mapolres Bima Kota, untuk diproses hukum.

Sementara itu, teman Korban, Tri Aprilia mengaku, awalnya ia melihat korban dan pelaku berkelahi di WC sekolah. Setelah itu dilerai oleh teman teman yang lain.

“Beberapa saat setelah itu, kami mendengar Alif ditusuk oleh Kamarudin,” katanya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *