Prihatin Dengan Kasus Penusukan Pelajar, Kadis Dikpora Datangi Sekolah

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Dikpora Kota Bima mengaku perihatin dengan kasus penusukan pelajar SMAN 2 Kota Bima saat ujian semester berlangsung. Atas dasar keperihatinan tersebut, dirinya pun mendatangi sekolah dimaksud. (Baca. Pelajar Ditusuk Saat Ujian Semester)

Kadis Dikpora Kota Bima Drs. H. Alwi Yasin, MAP. Foto: Bin

Kadis Dikpora Kota Bima Drs. H. Alwi Yasin, MAP. Foto: Bin

“Kita sudah turun langsung ke Sekolah, guna mendengar cerita yang sebenarnya dari pihak sekolah. Kejadian ini tentu tidak boleh terjadi lagi, apalagi didalam sekolah saat ujian,” sesalnya. (Baca. Siswa Ditusuk Karena Rebutan Kursi)

Menurut Alwi, berdasarkan informasi Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru, kejadian perkelahian awalnya karena rebutan kursi sudah didamaikan oleh guru BP dan Kepsek. Namun kejadian penusukan tersebut, tidak diketahui Guru dan Kepsek.

Ditanya langkah selanjutnya yang akan dilakukan Dikpora, Alwi menjawab singkat akan terus berkoordinasi dengan pihak sekolah.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *