Insiden Penyerangan Brimob ke Polres, Kapolda Minta Maaf

Kota Bima, Kahaba.- Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Srijono, M.Si secara terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Bima atas insiden penyerangan oleh puluhan Brimob Bima ke Kantor Sat Lantas dan Polres Bima Kota.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Srijono, M. Si. Foto: Teta

“Secara institusi saya selaku pimpinan tertinggi Polisi di Provinsi NTB meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bima,” ujarnya saat acara Wisata Nurani di Convention Hall Paruga Nae, Senin (8/6).

Menurut dia, tindakan puluhan oknum anggota Brimob Bima tersebut sangat memalukan institusi. Dirinya memastikan, insiden tersbeut tidak akan terjadi kembali.

“Ini hanya karena masalah sepele dan anggota mudah terprovokasi. Miskomunikasi seperti ini kami pastikan tidak akan terjadi lagi,” janjinya.

Sementara sanksi untuk puluhan oknum Brimob tersebut, sambungnya, karena tindakan tersebut merupakan pelanggaran yang tidak bisa ditolerir lagi, maka puluhan orang tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Mereka tengah diproses secara intensif di Polda NTB. Tentu, mereka akan diberikan sanksi sesuai tingkat kesalahan yang dilakukannya,” tambahnya.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *