NP 351 CPNS Kota Bima Ditandatangani BKN Denpasar

Kota Bima, Kahaba.- Dari 410 SK CPNS Kota Bima, sebanyak 351 CPNS sudah ditandatangi Nota Persetujuan (NP) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Denpasar Bali. Sisanya, sekitar 50 – an SK masih diproses.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Nota Persetujaun 351 CPNS Kota Bima sudah diinput di server BKN Denpasar. Sementara sisanya 50 – an SK tengah diproses, beberapa diantaranya bermasalah dengan umur dan belum tentu bisa ditandatangani Nota Persetujuannya,” ujar Sekretaris BKD Kota Bima, Drs. H. Mahfud, Selasa (9/6).

Selain masalah umur, dari jumlah itu juga masih terus diproses karena kekurangan bahan, seperti perbaikan SK. “Saat ini juga dua pegawai BKD Kota Bima masih terus mendampingi proses di BKN Denpasar,” katanya.

Mantan Kasat Pol PP Kota Bima itu sangat berharap, proses di BKN Denpasar segera selesai, untuk dilanjutkan dengan tahapan lain. “Untuk itu, kami minta semuanya bisa bersabar,” harapnya.

Menurut Mahfud, tahapan selanjutnya, yang sudah ditandatangani Nota Persetujuan, kemudian dibuatkan SK CPNS oleh Walikota, dan saat ini sedang diproses. Namun belum bisa dibagikan, karena masih menunggu sisa proses di BKN Denpasar rampung.

“Setelah tuntas semua, sekitar selesai Ramadhan Tahun ini baru kami susun rencana untuk Prajab. Anggarannya juga sudah ada,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *