Rabadompu Barat Wakili Kota Bima Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi

Kota Bima, Kahaba.- Kelurahan Rabadompu Barat yang mewakili Kota Bima sebagai kelurahan terbaik Tahun 2015, mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Kelurahan Terintegrasi Tingkat Provinsi NTB, Kamis (11/06).

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos. Foto: Bin

Kunjungan dalam rangka penilaian resmi oleh tim gabungan dari berbagai SKPD terkait di lingkup Provinsi NTB itu diterima Staf Ahli Walikota Bidang Hukum Syafrudin, SH dan didampingi segenap jajaran terkait di lingkup Pemerintahan Kota Bima. Turut hadir juga Ketua TP PKK Kota Bima Hj Yani Marlina M. Qurais.

Tim yang terdiri dari 26 orang peserta ini terbagi menjadi lima bagian, yakni tim penilai Lomba Kelurahan sebanyak sembilan orang, Tim Penilai Posyandu sebanyak lima orang, Tim Penilai P2WKSS sebanyak empat orang, Tim Penilai BKB sebanyak tiga orang dan Tim Penilai Kelompok BKB sebanyak lima orang.

Lurah Rabadompu Barat Muhamad Arif, S. Sos dalam pemaparannya menjelaskan mengenai berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Kelurahan yang dipimpinnya. Seperi berbagai hasil tangan dan kreatifitas dari masyarakat Rabadompu Barat yang telah mendunia, yakni menenun kain khas Bima.

Staf Ahli Walikota Bima Bidang Hukum, Syafrudin SH dalam sambutannya berharap agar Kelurahan Rabadompu Barat dapat menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi, serta dapat menjadi motivasi dan dorongan energi bagi Kecamatan dan Kelurahan lain untuk bekerja lebih keras dan mendapatkan prestasi yang lebih baik.

“Kelurahan Rabadompu Barat selain terpilih mewakili Kota Bima di Provinsi dalam Lomba Kelurahan Terintegrasi juga terpilih sebagai duta dari Provinsi NTB untuk Lomba PHBS tingkat Nasional,” ujarnya melalui Rilis yang disampaikan Kagab Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali, S.Sos.

Sementara itu, Ketua tim penilai lomba Drs. Bachrudin, M.Pd. memastikan pihaknya akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan satu kelurahan atau desa terbaik yang akan mewakili Provinsi NTB di tingkat Nasional.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Semoga penilaian administrasi maupun penilaian Lapangan dari Tim Prov untuk kelurahan Rabadompu Barat Kota Bima memberikan penilaian terbaik sehingga mewakili NTB tingkat Nasional…amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *