Kabar Bima

Mahasiswi Cantik Tewas Gantung Diri

308
×

Mahasiswi Cantik Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sri Rahayu (22) warga RT. 06 RW. 03 Lingkungan Muhajirin Kelurahan Panggi, harus mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Diduga, Sri gantung diri karena patah hati.

Ilustrasi
Ilustrasi

Mahasiswi berparas cantik yang masih menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Bima itu ditemukan sudah tidak bernyawa di Dapur Rumahnya sekitar pukul 19.30 Wita, Jumat (12/6).

Mahasiswi Cantik Tewas Gantung Diri - Kabar Harian Bima

Belum diketahui pasti apa motifnya. Namun sebelum Sri bunuh diri, ada beberapa SMS yang masuk ke HPnya. SMS tersebut dari pacarnya Sri.

“Saya belum tahu dan lihat isi SMS itu, tapi kata Yanti kakak kandung korban, SMS dari pacar korban ada di HP korban,” ungkap Sepupu Korban, Maman di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jum’at (12/6) malam.

Korban menurut Maman, ditemukan oleh Kakaknya, Yanti. Kaget melihat Sri dalam keadaan menggantung dengan kain, Yanti berteriak histeris hingga didengar oleh pacarnya Yanti yang tengah duduk diruang tamu.

Malam itu juga, Anggota Polres Bima Kota yang mendengar informasi meluncur dan melakukan olah TKP, serta mengamankan barang bukti berupa HP milik korban yang diduga berisi SMS pacar korban.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak polisi belum ada yang berhasi dimintai keterangan.
*Bin/Teta