Ikut Pemilukada, Dzul Amirulhaq Lamar Golkar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Figur muda, Dzul Amirulhaq tidak main main ingin memimpin Kabupaten Bima. Bukti keseriusannya, Sabtu (13/6) pria yang juga Guru SMA 1 Kota Bima itu mendaftarkan dirinya sebagi salah satu Bakal Calon Kepala daerah di Partai Golongan Karya (Golkar) kubu Agung Laksono.

Dzul Amirulhaq saat mendaftar di Golkar. Foto: Teta

Dzul Amirulhaq saat mendaftar di Golkar. Foto: Teta

Kedatangan Dzul dengan timnya di Sekretariat Golkar disambut hangat Sekjen Golkar kubu Agung Laksono H. Ma’aruf Efendy.

Usai mendaftar, Dzul mengaku tekadnya sudah bulat. Keinginan menjadi oran nomor satu di Kabupaten Bima karena kuatnya dorongn dan dukungan dan dari berbagi kalangan. Terutama datang dari tim relawan dan rakyat Kabupaten Bima.

“Saya siap membawa perubahan Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik selama lima tahun kedepan,” ujarnya.

Untuk dukungan dari Partai Politik, ia mengaku, sudah ada beberapa Partai yang telah mendukung. Tinggal, menunggu Golkar untuk memenuhi persyaratan sembilan kursi. “Bahkan ada beberapa petinggi Partai yang mendukung langkah saya,” katanya.

Ketua DPD Golkar Kubu Agung Laksono, Wahyudin S.Ag mengatakan, sudah menerima lamaran dari Dzul Amirulhaq. “Selama dibuka penjaringan Balon Bupati Bima, kami sudah menerima lima kandidat, dan dalam waktu dekat akan dikirim ke DPP,” tuturnya.
*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *