Foto Bugil Pegawai Pemkot Bima Beredar

Kota Bima, Kahaba.- Foto Bugil oknum Pegawai Honorer Pemkot Bima beredar luas. Wanita berinisial FI, warga Kelurahan Sambinae Kota Bima itu berpose dengan kekasihnya, tanpa busana dengan ekspresi gaya selfie.

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba, foto dengan posisi pria yang memeluk IF itu beredar sejak Kamis kemarin. Diduga, foto tersebut awalnya disebar oleh HD, pacar FI yang ada dalam foto tersebut, di Media Sosial. Namun foto itu tidak lama, karena telah dihapus oleh HD, di akun Media Sosialnya.

HD, tega melakukan itu karena kecewa dengan pacarnya yang mengabdi di Bagian Ekonomi Setwan Kota Bima itu, hendak dinikahkan oleh orang tuanya dengan lelaki lain.

Kabag Ekonomi Setda Kota Bima, Nurjanah membenarkan jika yang berinisial FI itu adalah pegawai Honorer di Kantornya. Namun, ia tidak mengetahui jika ada foto bugil anak buahnya sekarang beredar di masyarakat.

“Ini memalukan, kami tentu akan mengambil tindakan tegas. Saya akan keluarkan dari kerjaannya, lagi pula dia hanya seorang tenaga Honorer,” tegasnya, Sabtu (13/6).

Ditempat berbeda, Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra mengaku sudah mendengar informasi soal itu. “Kami juga sudah kantongi fotonya, kami akan segera cek dan lidik,” janjinya.
*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *