Kabar Bima

Foto Bugil Pegawai Pemkot Bima Beredar

311
×

Foto Bugil Pegawai Pemkot Bima Beredar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Foto Bugil oknum Pegawai Honorer Pemkot Bima beredar luas. Wanita berinisial FI, warga Kelurahan Sambinae Kota Bima itu berpose dengan kekasihnya, tanpa busana dengan ekspresi gaya selfie.

Ilustrasi
Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba, foto dengan posisi pria yang memeluk IF itu beredar sejak Kamis kemarin. Diduga, foto tersebut awalnya disebar oleh HD, pacar FI yang ada dalam foto tersebut, di Media Sosial. Namun foto itu tidak lama, karena telah dihapus oleh HD, di akun Media Sosialnya.

Foto Bugil Pegawai Pemkot Bima Beredar - Kabar Harian Bima

HD, tega melakukan itu karena kecewa dengan pacarnya yang mengabdi di Bagian Ekonomi Setwan Kota Bima itu, hendak dinikahkan oleh orang tuanya dengan lelaki lain.

Kabag Ekonomi Setda Kota Bima, Nurjanah membenarkan jika yang berinisial FI itu adalah pegawai Honorer di Kantornya. Namun, ia tidak mengetahui jika ada foto bugil anak buahnya sekarang beredar di masyarakat.

“Ini memalukan, kami tentu akan mengambil tindakan tegas. Saya akan keluarkan dari kerjaannya, lagi pula dia hanya seorang tenaga Honorer,” tegasnya, Sabtu (13/6).

Ditempat berbeda, Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra mengaku sudah mendengar informasi soal itu. “Kami juga sudah kantongi fotonya, kami akan segera cek dan lidik,” janjinya.
*Bin/Teta