Besok, Pasar Ramadhan Mulai Buka di Amahami

Kota Bima, Kahaba.- Pasar Ramadhan di Kota Bima, besok Kamis (18/6) hari pertama puasa, akan mulai beroperasi. Tapi tempatnya tidak lagi di Lapangan Serasuba, tapi di Lapangan Amahami Kota Bima.

Jajaran Pegawai Dinas Koperindag Kota Bima memantau pendirian tenda pedagang Ramadhan. Foto: Bin

Jajaran Pegawai Dinas Koperindag Kota Bima memantau pendirian tenda pedagang Ramadhan. Foto: Bin

Ratusan pedagang pun sudah terdaftar di Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima. Tercatat, sebanyak 120 pedagang siap menjual kebutuhan berbuka puasa dan sahur masyarakat.

“Kami menyediakan sebanyak 40 tenda untuk pedagang. Satu tenda ditempati empat orang pedagang,” ujar Kabid Perdagangan Dinas Koperindag Kota Bima, Ratnaningsih, SE Rabu (17/6).

Kata dia, pedagang nanti akan menjual aneka kebutuhan berbuka puasa dan sahur. Masyarakat akan dimudahkan dengan tersedianya kebutuhan selama bulan Ramadhan. “Pasar Ramadhan ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bima, besok,” katanya.

Ratnaningsih menambahkan, Pasar Ramadhan seperti tahun tahun sebelumnya, akan tetap ramai dikunjungi. Kendati tempatnya berpindah. Karena keberadaanya dibutuhkan oleh masyarakat. “Pasar Ramadhan seperti ini hanya ada di Kota Bika, di seluruh Provinsi NTB,” tambahnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *