Sehari Sebelum Ramadhan, Polisi Amankan 510 Liter Sofi dan Bir

Kota Bima, Kahaba.- Bulan Ramadhan telah tiba, namun peredaran Miras pun tak pernah berhenti. Rabu (17/6) sekitar pukul 02.15 Wita, Polisi justeru mengamankan Miras jenis Sofi sebanyak 510 Liter atau 17 Jirigen isi 30 Liter dan dua Dus botol Miras jenis Bir, diamankan Tim Buru Sergab (Buser) Sat Reskrim Polres Bika Kota.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ratusan botol Miras itu milik SB (54) warga RT 16 RW 05 Kelurahan Melayu Kota Bima. Miras serta pemiliknya diamankan di jalan Lintas Amahami Sambi Na’e.

“Saat diamankan pemilik tidak melakukan perlawanan. Pelaku digiring ke Sat Reskrim,” ungkap Kasat Reskrim IPTU. Yerry T. Putra Rabu (17/6).

Miras itu lanjutnya, didatangkan oleh pelaku dari Flores NTT. Rencananya, mau diedarkan di Kota Bima dan sekitarnya. “Kami akan terus monitoring untuk memberantas Miras yang beredar di Kota Bima. Masyarakat juga kami minta agar terus membantu dalam memberikan informasi,” harapnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *