Oknum Panwascam Selingkuh Terancam Dipecat

Kota Bima, Kahaba.- Insiden perkelahian Oknum Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Bima, Nurhayati atau yang biasa disapa Yati dengan istri sah Ardiansyah, Anita di Halaman Timur Pemkot Bima akan disikapi oleh Panwaslu Kabupaten Bima. (Baca. PNS Selingkuh, Istri dan WIL Berkelahi)

Komisioner Panwaslu Kab. Bima, Junaidin SPd

Komisioner Panwaslu Kab. Bima, Junaidin SPd

Yati yang diduga selingkuh dengan suami orang itu bahkan terancam dipecat. Langkah tersebut akan diambil setelah Panwaslu Kabupaten Bima memanggil yang bersangkutan untuk klarifikasi.

“Secara kelembagaan, dugaan keterlibatan Yati akan disikapi. Tadi siang Anita telah menyampaikan laporan secara resmi ke Panwaslu,” ujar Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima, Junaidin, S.Pd, Rabu (17/6).

Terhadap laporan tersebut, kata dia, pihaknya telah memanggil oknum anggota Panwas itu untuk dimintai dan menghadap pimpinan Panwas, pada Kamis besok (18/6). “Terkait sanksi, tentunya setelah proses dilakukan,” katanya.

Mantan wartawan itu mengaku, saat ini pun Panwaslu Kabupaten Bima telah menyampaikan laporan kepada Bawaslu NTB dan selanjutnya akan menyampaikan hasil proses yang dilakukan, termasuk hasil klasifikasi dengan oknum anggota Panwas Kecamatan Parado tersebut

“Bicara soal sanksi, bisa saja sampai pada pemberhentian. Jika membaca pemberitaan media massa, tentu prilaku oknum tersebut mencoreng kredibilitas lembaga pengawasan,” tegasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *