Proses Kasus Fibergllas, Polres Panggil Staf Kemendagri

Kota Bima, Kahaba. Memudahkan proses penyidikan kasus sampan Fibergllas Tahun 2012 lalu, penyidik Tipikor Polres Bima Kota akan menghadirkan seorang yang memiliki kapasitas khusus di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Staf Kemendagri yang diduga mengetahui langsung dalam pelaksanaan dan proses perencanaan sampan fibergllas tersebut sudah dikomunikasikan agar dapat memberikan keterangan soal perencanaan pengadaan lima unit sampan tersebut.

“Sudah kami bicarakan, semoga saja tidak ada halangan dan bisa hadir memberikan keterangan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Yerry T Putra, Sabtu (20/6).

Menurut Yerry, jika yang bersangkutan enggan untuk memberikan keterangan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya, bahkan Bareskrim Mabes Polri. Sekaligus memangil paksa yang bersangkutan.

“Jika staf di Kemendagri itu tak kunjung hadir memberikan keterangan, proses hukumnya tetap akan terus berjalan. Bahkan kami akan minta bantuan khusus Bareskrim,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *