Kapolres Bima Kota Resmi Diganti

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota, Senin (22/6) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab). Praktis, secara resmi jabatan orang nomor satu ditingkat Kepolisian di Wilayah Hukum Kota Bima itu berganti.

Ilustrasi PolisiKapolres Bima Kota yang baru AKBP. Ahmad Nurman Ismail SIK, resmi menggantikan AKBP. Andri Syahril SIK, MH.

Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi (Brigjenpol) Drs. Umar Septono, SH, MH yang memimpin kegiatan tersebut juga memberikan arahan. Meminta kepada Kapolres baru agar mampu merubah image Bima dari daerah konflik menjadi daerah aman.

“Kapolres yang baru harus bisa membawa Bima ini menjadi lebih baik disisi keamanan,” pintanya saat di halaman Polres Bima Kota.

Menurut dia, Bima sudah lama disebut daerah rawan konflik dan zona merah teroris. Untuk itu, kewajiban pejabat yang baru merubah situasi tersebut, agar opini dapat dirubah menjadi daerah Bima yang lebih baik. “Selamat bertugas, jadikan tugas ini sebagai ibadah,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *