Dibacok, Telapak Tangan Kiri Warga Rato Putus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bulan puasa yang mestinya dimanfaatkan untuk belajar untuk mengendalikan emosi, namun tidak bagi Mukhtar alias Ta (31), warga Desa Nggira Kecamatan Langgudu. Ia tega membacok Ashar (30), warga Desa Rato Kecamatan Lambu, hingga telapak tangan kiri Ashar putus.

Ashar saat dirawat di RSUD Bima. Foto: Teta

Ashar saat dirawat di RSUD Bima. Foto: Teta

“Kejadiannya Sabtu (27/6) sekitar pukul 18.00 Wita, saat korban tengah mengairi sawahnya. Tiba-tiba saja pelaku datang dari arah belakang dan langsung membacok korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra.

Diakuinya, Ashar tidak saja mengalami luka di bagian tangan kiri, kepala korban juga dibacok oleh pelaku. “Pelaku melarikan diri. Sementara korban, dibawa pulang oleh beberapa warga lainnya yang mendengar korban teriak,” katanya.

Kini, sambungnya, pelaku tengah diburu Tim Buru Sergab (Buser) Polres Bima Kota. Dirinya pun berharap kepada masyarakat agar membantu Polisi untuk memberikan informasi keberadaan pelaku.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *