Sekda Tutup MTQ Korpri, KCD Raba Raih Nilai Tertinggi

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Ir. H. Muhammad Rum menutup kegiatan MTQ KORPRI Tingkat Kota Bima, di Aula Kantor Walikota Bima, Senin (29/06).

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan penghargaan yang tulus kepada panitia, yang telah bekerja keras hingga acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses dari awal hingga akhir.

“Semoga ke depannya kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali S.Sos.

Diucapkannya pula penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kota Bima, yang telah membantu mewujudkan situasi kondusif bagi kesuksesan sejumlah program Pemerintah.

“Dinamika masyarakat Kota Bima memang akan selalu memunculkan potensi terjadinya konflik, baik horisontal maupun vertikal. Namun alhamdulillah, berkat kedewasaan semua unsur masyarakat, selama ini tidak pernah terjadi insiden yang sampai mencoreng nama baik daerah,” paparnya.

Diharapkannya pula, kepada para pemenang agar dapat meningkatkan prestasi untuk dapat berkelanjutan pada masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Panitia Drs. H. Supratman, M.AP dalam laporan menyampaikan, pelaksanaan MTQ KORPRI berlangsung sesuai yang dijadwalkan yakni selama tiga hari, sejak tanggal 24 Juni hingga 26 Juni 2015.

“Para pemenang selain diberikan piagam penghargaan dan piala juga diberikan uang tunai. Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Korpri ini berjalan Lancar, tertib dan aman,” katanya.

Berdasarkan surat keputusan Dewan Hakim MTQ Korpri tingkat Kota Bima, tambahnya, KCD Raba meraih nilai tertinggi untuk Bidang Murottal Al-Qur’an dan keluar sebagai juara I dengan total nilai 162 poin.

Di posisi selanjutnya diraih oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Bima (158,5 poin), Pol PP Kota Bima (156,5 poin), Kecamatan Raba (156 poin), Dinas Dukcapil (154 poin), dan BPPKB (153,5 poin).

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *