Pembakaran Sekretariat PDIP Dilidik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah Sekretariat DPC PDIP dibakar orang tak dikenal beberapa waktu lalu, Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kabupaten terus melakukan penyelidikan. Dugaannya, pembakaran tersebut terjadi karena warga geram dengan pesta Miras dan hiburan Biola saat bulan Ramadan.

Kasat Reskrim Polres Bima Kabupaten AKP. Rhommi Bheldona, SH. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kabupaten AKP. Rhommi Bheldona, SH. Foto: Teta

“Kami telah memeriksa tiga saksi, termasuk korban dalam kasus tersebut. Ketiganya, yakni pemilik Biola dan dua orang penyanyi,” ujar Kasat Sat Reskrim Polres Bima Kabupaten, AKP. Rhommi Bheldona, SIK.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sambungnya, saat menggelar acara hiburan Biola di Sekretariat tersebut di Dusun Muku, Desa Sanolo sekitar pukul 01.00 Wita, tiba-tiba diserang oleh warga dan merusak sejumlah fasilitas, termasuk merusak peralatan musik. “Akibat penyerangan itu, 13 unit sepeda motor rusak dan membakar Paruga,” tuturnya.

Kata dia, hingga saat ini pemilik tempat dan juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Bima, Nurdin Amin belum hadir. “Nurdin juga belum mau melapor. Kami tidak tahu apa masalahnya,” katanya.

Sebelumnya, Sekretariat Partai PDIP Kabupaten Bima itu diserang orang tak dikenal, Jumat (26/6). Diduga penyerangan itu karena ada pesta Miras disertai hiburan biola. Massa geram atas perbuatan pengurus partai PDIP yang tidak menghormati bulan Ramadan.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *