Polres Bima Musnahkan Botol Miras, Narkotika dan Tramadol

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima, Kamis (2/7) memasnahkan ribuan Minuman Keras (Miras) berbagai jenis, Narkotika jenis Sabu-Sahu serta Ganja dan pil Tramadol. Pemusnahan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT Bayangkara Polri ke-69.

Polisi dan pihak terkait saat melakukan pemusnahan. Foto: Teta

Polisi dan pihak terkait saat melakukan pemusnahan. Foto: Teta

Kapolres Bima AKBP. Gatut Kurniadin, SIK SH mengatakan, Miras, Narkotika dan Pil Tramadol yang dimusnakan tepat pada hari jadi Polri itu, hasil operasi mulai September 2014 hingga akhir Juni 2015 ini.

“Total Miras jenis Bsir yang dimusnahkan sebanyak 3.475 botol, Anggur 56 Botol, Arak 119 Botol ukuran air mineral besar isi dua liter dan dua ciregem isi 20 liter, dengan total semuanya 35.055 Botol,” sebutnya, Rabu (1/7) di halaman Kantor setempat.

Sedangkan Narkotika jenis Ganja yang dimusnakan sebanyak 695,40 Gram dan Sabu-Sabu sebanyak 5 Gram. Dimusnahkan juga bong sembilan unit, satu timbangan, dua kaca silinder dan 10 korek gas. “Tramadol 260 butir dan Leksotan 10 butir juga ikut dimusnahkan,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *