Upacara HUT Bima, Hanya Lima Anggota Dewan yang Hadir

Kabupaten Bima, Kahaba.- 45 Kursi yang disediakan Panitia Pelaksanaan HUT Bima untuk Anggota DPRD Kabupaten Bima di Kantor Bupati Bima Minggu (5/7), hanya terisi Lima kursi. Selebihnya tidak diketahui entah kemana.

Bupati Bima saat memimpin Upacara HUT Bima. Foto: Hum

Bupati Bima saat memimpin Upacara HUT Bima. Foto: Hum

Lima ornag dimaksud yakni H. Ahmad duta Partai Golkar, Ramlah Ahmad S.Sos Duta PPP, Samran Partai Hanura, Sulaiman MT, SH dari Partai Gerindra dan Zulkarnain S.Adm dari Partai Demokrat. Sementara pimpinan hanya dihadiri oleh ketua DPRD Murni Suciyanti.

Padahal panitia ternyata tidak saja menyediakan kursi bagi para wakil rakyat tersebut, termasuk jumlah kursi sesuai keluarga para anggota DPRD. Karena kosong akhirnya kursi disediakan untuk keluarga anggota DPRD ditempati undangan lainnya, sementara kursi bagi wakil rakyat terhormat tetap dibiarkan kosong.

Sulaiman MT dikonfirmasi beralasan, ketidakhadiran anggota Dewan karena tidak memiliki seragam adat. Sementara dirinya memiliki pakaian adat, karena pernah menjadi anggota DPRD periode sebelumnya.

Sementara Duta PPP Ramlah dan Ahmad mengaku, ketidakhadiran anggota dewan lainnya karena ada juga yang mengikuti HUT Bima di tingkat Kecamatan.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. maulana

    Smg media ini tdk digunakan utk kepentingan poilitik apalagi mendukung salah satu calon visi dan misi yg semula memberi info utk rakayat,demi rakyat akan kabur/keluar jalur yg semula di rencanakn, aamiin sukses utk kahaba.

  2. maulana

    Ketidak jadiran para anggota DPRD sebuah tanda ketidak mampuan seorang pemimpin atau ketololan individualnya jadi dipilih lg oleh maasyrakat bima anggota dewan yg sepeeti itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *