Kabar Bima

Honorer K2 Kota Bima Terima SK CPNSD

259
×

Honorer K2 Kota Bima Terima SK CPNSD

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menanti hampir setahun, Honorer Kategori Dua (K2) Kota Bima kini boleh bernapas lega. Pasalnya, Rabu (8/7) mereka menerima SK CPNSD Kota Bima. Walikota Bima, menyerahkan secara simbolis kepada dua orang Honorer K2 di Halaman Pemkot Bima.

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin
Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH mengatakan, K2 lulus sebanyak 419 orang, dari 2.700 peserta. Sementara yang diberikan SK CPNSD sebanyak 409 orang.

Honorer K2 Kota Bima Terima SK CPNSD - Kabar Harian Bima

“Sementara sisanya 10 orang, rinciannya dua orang meninggal, satu orang usia kurang 18 tahun, satu orang undurkan diri, dua orang tidak masukan berkas, empat orang harus melengkapi berkas buku induk di BAKN,” sebutnya.

Ia menjelaskan, empat orang yang haus melengkapi berkas buku induk tersebut karena pada ijazah diragukan tanggal lahirnya, sebab ada coretan. “Nasib empat orang ini, kalau memasukan buku Induk dari sekolah, bisa diupayakan,” ujarnya.

Kata Mukhtar, setelah menerima SK CPNSD, seluruh pegawai harus melapor diri ke Dinas tempatnya bekerja. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan Prajab yang rencananya akan dihelat usai Ramadan. “Anggaran Prajab sudah ada di BKD,” katanya.

Dia menambahkan, selain SK CPNSD untuk Honorer K2, juga diserahkan SK CPNSD untuk Formasi Umum Tahun 2014 sebanyak 41 orang.

*Bin