Safari Ramadhan di Kecamatan Donggo, Bupati Himbau Warga Bayar Zakat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah melakukan kunjungan sosialisasi Dana Desa, pada kunjungan kerja di Kecamatan Donggo, Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur M.Pd, MM Selasa (7/7)  melaksanakan Safari  Ramadhan di Mesjid Nurul Muttaqin Desa Mbawa.

Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd

Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd

Pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan ketertiban di bulan suci. Selain itu  masyarakat juga dihimbau agar tetap ingat akan kewajiban sebagai muslim yaitu membayar zakat.

“Bayarkan zakat pada para petugas yang sudah ditunjuk,” ingat Bupati melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP.

Seperti pada pelaksanaan Safari Ramadhan di kecamatan lainnya,  Bupati Bima menyerahkan bantuan untuk 32 orang imam, 32 orang bilal dan 32 orang marbot masing-masing Rp 90 ribu per orang, sehingga  total Rp 9 juta.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *