Pacaran di Tempat Sepi, Awas Begal

Kota Bima, Kahaba.- Bagi pasangan muda – mudi yang tengah dimabuk cinta, hati-hati memilih tempat untuk memadu kasih. Di tempat sepi, tidak saja banyak hantu, juga banyak Begal yang beraksi.

Ilustrasi

Ilustrasi

Seperti yang menimpa Hendra Alias hende, (Baca. Beraksi Dengan Parang, Pelaku Begal Dibekuk) saat berduaan dengan kekasihnya, yang bersangkutan didatangi empat pelaku bekal dan membawa lari motor Yamaha Vixion New warna hitam dan HP Samsung.

“Untuk itu, kalau tidak mau bernasib sama seperti Hendra, hati – hati pacaran ditempat yang sepi,” himbau Kapolsek Rasanae Barat, Kompol. H. Nurdin, SH, Kamis (9/7).

Menurut dia, berada ditempat sepi berpotensi adanya peluang tindak kejahatan. Apalagi di waktu Bulan Ramadan, karena pada bulan Shaum tingkat kejahatan dan pencurian sepeda motor, meningkat dari bulan – bulan sebelumnya.

“Kalau mau aman, jangan pacaran di tempat yang sepi, apalagi diatas jam 10 malam. Bulan Ramadan menjadi momen bagi pelaku kejahatan untuk beraksi demi mendapatkan uang,” katanya.

Tidak ada yang melarang pasangan muda-mudi berpacaran, tambahnya, tapi jangan di tempat sepi, karena menjadi sasaran pelaku kejahatan. “Masih untung pelaku begal tidak memberi perlakuan buruk pada Korban,” terangnya.

Untuk itu, ia mengingatkan kepada muda – mudi untuk tidak memilih tempat yang sepi untuk pacaran, karena sangat berbahaya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *