ATM BNI Bima Dibobol Maling

Kota Bima, Kahaba.- Aksi pencurian kembali terjadi, kali ini sasarannya mesin ATM Bank BNI Cabang Bima di depan SDN 55 Kota Bima, Sabtu (11/7) sekitar pukul 05.30 Wita. Beruntung, uang yang ada dalam mesin tersebut tidak berhasil dibawa kabur.

ATM BNI Bima yang dibobol maling diberi garis polisi. Foto: Teta

ATM BNI Bima yang dibobol maling diberi garis polisi. Foto: Teta

Petugas Bank BNI bernama Anasrullah yang bertugas sebagai pengontrol mesin ATM mengaku mengetahui adanya kerusakan dari monitor pemantau, kemudian saat itu juga langsung melakukan pengecekan

“Tiba di lokasi ATM, pintu bagian monitor ATM sudah dalam keadaan terbuka. Selain itu, terdapat juga tanda bekas congkelan pada pintu brangkas,” ujarnya.

Selain itu katanya, ia juga menemukan Bor tangan. Diduga, alat itu gunakan pelaku untuk merusak mesin ATM. “Alhamdulillah uang dalam mesin tidak diambil, karean pencuri tidak berhasil membuka mesin,” katanya dan menambahkan, peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Rasanae Barat.

Secara terpisah, Kapolsek Rasbar Kompol. H. Nurdin, SH membenarkan adanya peristiwa itu. “Pihak BNI telah datang melapor. Saat ini kasusnya tengah kami lidik dan telah melakukan olah TKP serta mengamankan beberapa bukti,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *