Pertanyakan SK CPNSD, FTHK ‘Bergerak’

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Forum Tenaga Honor Kelurahan Jubaer mengaku kaget, karena mendapatkan informasi jika dari seluruh honor masuk data base bermasalah dan pernah dipersoalkannya, akhirnya diberikan SK CPNSD. (Baca. Sopir Walikota Dapat SK CPNSD, Kepala BKD Enggan Komentar)

Ilustrasi

Ilustrasi

Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya segera akan berkoordinasi dengan sesama tenaga honorer yang dirugikan dengan kebijakan tersebut untuk mempertanyakan masalah tersebut.

“Kita tidak bias tinggal diam. Kami akan segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para tenaga honorer,” ujarnya kepada Kahaba, Sabtu (11/7).

Setelah adanya koordinasi nanti, pihaknya akan menanyakan kenapa sampai Pemerintah memberikan SK CPNSD pada lulusan honorer bermasalah tersebut. Padahal jauh hari setelah pengumuman kelulusan, pihaknya sudah menyerahkan data honor bermasalah tersebut kepada Pemkot Bima melalui BKD dan Pimpinan Daerah. “Kita tidak bias tinggal diam, ini harus segera dipertanyakan,” katanya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *