Pelajar Diduga Diperkosa Sang Pacar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasus pemerkosaan kembali terjadi. Kali ini menimpa pelajar berinisial JS (15) warga Desa Kale’o Kecamatan Sape. Diduga, pelaku pemerkosaan tersebut SH (18) warga Desa Rato Kecamatan Lambu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Peristiwa tersebut terjadi Minggu (12/7) sekitar pukul 20.30 Wita, di Jalan Lintas PLN, tepatnya di persawahan Desa Naru Barat Kecamatan Sape.

Informasinya, pelaku dan korban yang merupakan sepasang kekasih itu awalnya jalan-jalan mengunakan sepeda motor. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena sepi pelaku berhenti dan melakukan aksinya.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra membenarkan peristiwa dugaan pemerkosaan itu. “Kasusnya masih dalam proses penyelidikan, pelakunya telah diamankan,” katanya singkat.

*Bin/Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. korban pengrusakan rumah yg dlakukan oleh masyarakat kale’o mengatakan bahwa isu yg dsampaikan oleh mereka terkait pemerkosaan tsb. maih simpang siur karna hasil visum korban tidak di perkosa melainkan berhubungan atas dasar suka sama suka. sedikit yg menjadi kekecewaan masyarakat rato pihak kepolisian tidak berada di tempat kejian, ketika di tanya ole masyarakat informasi yg di sampaikan oleh pihak poli tidak benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *