Amankan Operasi Ketupat, 90 Anggota Sat Lantas Diturunkan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna mengamankan arus mudik jelang Idul Fitri Tahun 2015, Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kabupaten menurunkan sekitar 90 personil. Mereka akan ditempatkan disetiap titik rawan macet dan kecelakaan.

Ilustrasi

Ilustrasi

“90 orang personil sudah kami turunkan sejak Tanggal 10 Juli hingga 26 Juli 2015 mendatang,” ujar Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten, IPTU. Tiwi, Senin (13/7).

Selain diturunkan di sejumlah titik rawan dan kecelakaan, sebagian anggota Polisi juga ditempatkan di Pos Pam seperti Bandara, Cabang Talabiu dan di Cabang Bolo.

“Tepat pada hari Raya nanti, semua personil akan diturunkan ke lapangan. Termasuk gabungan dengan instansi terkait. Semuanya telah kami koordinasikan,” katanya.

Dalam Operasi ketupat, sambungnya, Polisi akan bekerja ekstra untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Semuanya pun telah dipersiapkan, termasuk menyiapkan tempat untuk para pemudik beristirahat. “Masyarakat puas, kami akan merasa senang,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *