Rumah Orang Tua Pelaku Pemerkosaan Pelajar Dirusak Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Imran, orang tua SH (18), harus menerima akibat atas ulah anaknya yang diduga memperkosa pelajar di sawah beberapa waktu lalu. Rumah Imran pun menjadi sasaran amukan keluarga korban, Minggu malam sekitar pukul 22.30 Wita. (Baca. Pelajar Diduga Diperkosa Sang Pacar)

Ilustrasi

Ilustrasi

Setelah SH melarikan diri dan meninggalkan korban di sawah, ratusan keluarga korban yang murka kemudian mendatangi rumah orang tuanya dan melakukan pengerusakan.

“Setelah mengetahui kasus dugaan pemerkosaan itu, keluarga korban saat itu juga bereaksi dan merusak rumah Imran,” ujar Kapolsek Lambu IPDA. Ma’ruf, SH Selasa (14/7) via HP.

Diakuinya, sebelum pengerusakan terjadi, keluarga korban sempat mencari dan memburu pelaku. Tapi, beberapa saat kemudian, ratusan warga itu tidak berhasil menemukan SH.

“Karena tidak menemukan pelaku, warga langsung mendatangi rumah orangtua pelaku dan merobohkannya,” menurut Ma’ruf.

Atas peristiwa pengerusakan rumah itu, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Termasuk, menyelidiki kasus pemerkosaan tersebut.

“Untuk pelakunya telah menyerahkan diri hari Senin kemarin. Dia meyerahkan diri, didampingi keluarga,” tambahnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *