DPP Demokrat Pilih H. Syafrudin

Kabupaten Bima, Kahaba.- Teka teki kemana berlabuhnya Partai besutan SBY pada Pemilukada Kabupaten Bima kini sudah terjawab. DPP Demokrat pun sudah mengeluarkan rekomendasi agar memilih Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, MM sebagai Calon Bupati Bima.

Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Arifudin S.Sos

Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Arifudin S.Sos

“Ini perintah langsung dari DPP Demokrat untuk memilih Incumbent (Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, MM),” ujar Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Arifudin S.Sos, Senin (20/7).

Kata dia, pertimbangan DPP dan DPD Demokrat memilih Incumbent karena memiliki elektabilitas yang tinggi untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Bima.

“Saya sebagai tenaga ahli Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten bima juga tentu akan loyal pada keputusan DPP,” katanya.

Arifudin juga berharap, kepada arus bawah partai mulai ranting dan PAC untuk menyambut rekomendasi DPP tersebut dengan lapang dada, sekaligus bisa mengambil bagian strategis dalam tim pemenangan H. Syafrudin.

“Demokrat sebagai ujung tombak juga dalam waktu dekat akan bersilaturahmi dengan Incumbent untuk menbicarakan strategi pemenangan,” tuturnya dan menambahkan, Demokrat Kabupaten Bima dengan seluruh perangkat yang ada, siap memenangkan H. Syafrudin.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *