Kabar Bima

DPP Demokrat Pilih H. Syafrudin

231
×

DPP Demokrat Pilih H. Syafrudin

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Teka teki kemana berlabuhnya Partai besutan SBY pada Pemilukada Kabupaten Bima kini sudah terjawab. DPP Demokrat pun sudah mengeluarkan rekomendasi agar memilih Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, MM sebagai Calon Bupati Bima.

Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Arifudin S.Sos
Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Arifudin S.Sos

“Ini perintah langsung dari DPP Demokrat untuk memilih Incumbent (Drs. H. Syafrudin HM. Nur, MPd, MM),” ujar Wakil Sekretaris I DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Arifudin S.Sos, Senin (20/7).

DPP Demokrat Pilih H. Syafrudin - Kabar Harian Bima

Kata dia, pertimbangan DPP dan DPD Demokrat memilih Incumbent karena memiliki elektabilitas yang tinggi untuk memenangkan pertarungan Pilkada Kabupaten Bima.

“Saya sebagai tenaga ahli Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten bima juga tentu akan loyal pada keputusan DPP,” katanya.

Arifudin juga berharap, kepada arus bawah partai mulai ranting dan PAC untuk menyambut rekomendasi DPP tersebut dengan lapang dada, sekaligus bisa mengambil bagian strategis dalam tim pemenangan H. Syafrudin.

“Demokrat sebagai ujung tombak juga dalam waktu dekat akan bersilaturahmi dengan Incumbent untuk menbicarakan strategi pemenangan,” tuturnya dan menambahkan, Demokrat Kabupaten Bima dengan seluruh perangkat yang ada, siap memenangkan H. Syafrudin.

*Bin